Jangan Sampai Salah Pilih Masker, Yuk Ketahui Bahayanya Masker Cina

Posted By: Vonny Aprilika On:

Sudah 1 tahun lebih kita harus hidup berdampingan dengan Virus Covid-19. Sejak pandemi Covid-19, protokol kesehatan mulai semakin diperketat. Saat ini, memakai masker mulai menjadi keharusan untuk aktivitas sehari-hari terutama selama berada didalam maupun diluar ruangan. Penggunaan masker secara disiplin dipercaya ampuh untuk menangkal virus Covid-19.

Hal ini disebabkan virus Covid-19 yang sifatnya menular melalui droplet atau tetesan kecil air yang mengandung virus kepada orang lain saat bersin, batuk atau bernapas. Tetesan kecil atau droplet bisa masuk ke hidung atau mulut dan menyebabkan infeksi. Maka dari itu, penting sekali untuk menghindari memegang mulut, hidup, atau mata tanpa mencuci tangan terlebih dahulu. Kita dapat mencegah itu semua dengan rutin memakai masker.

Memakai masker mampu menangkal virus atau bakteri yang bisa masuk melalui mulut maupun hidung seseorang. Akan tetapi, kamu harus waspada dalam memilih masker, karena ada saja masker yang tidak sesuai dengan standar keamanan dan tingkat BFE (bacterial filtration efficiency). Semakin tingginya tingkat filtrasi (bacterial filtration efficiency/BFE) pada masker, semakin tinggi pula transmisi kuman dapat dicegah. Ditambah lagi, jika masker tersebut juga tidak punya izin edar dari Kemenkes, seperti Masker Cina.

Masker Cina dikatakan berbahaya karena diklaim tidak bekerja dengan baik dalam menyaring bakteri dan memiliki kualitas dibawah standar keamanan sehingga tidak efektif dalam melawan penyebaran virus Covid-19. Masker Cina juga tidak memiliki izin edar Kemenkes dan tidak memiliki sertifikat HALAL. Jadi tidak menjamin kualitas dan keamanannya diproduksi dengan standar pembuatan yang aman dan beretika.

Lalu masker apa yang sesuai dengan tingkat BFE tinggi dan aman digunakan sehar-hari? Prima Protect+ Disposable Face Mask jawabannya!

Pilih Masker Prima Protect+ Disposable Face Mask

WHO maupun Badan Standarisasi Nasional merekomendasikan masker harus memiliki tingkat filtrasi bakteri (Bacterial Filtration Efficiency/BFE) yang tinggi.

Semakin tinggi tingkat filtrasi (Bacterial Filtration Efficiency/BFE) pada masker, maka semakin tinggi pula transmisi kuman yang dapat dicegah. Untuk perlindungan yang aman, gunakan Masker Primaprotect+ Disposable Face Mask yang telah teruji memiliki filtrasi bakteri tingkat tinggi (Bacterial Filtration Efficiency/BFE) diatas 90%, dapat memfilter 99% kuman.

Dengan tiga lapis perlindungan yaitu:

  • Lapisan luar anti air (hidrofobik) yang dapat memfilter partikel besar dan tahan percikan cairan
  • Lapisan filter meltblown yang mampu menyaring lebih dari 99.73% kuman di udara
  • Lapisan dalam anti air (hidrofobik) yang tahan akan percikan & nyaman di kulit wajah

Kelebihan dari Prima Protect+ Disposable Face Mask lainnya yaitu Hypoallergenic, yang artinya cocok untuk semua jenis kulit dan tidak menyebabkan iritasi, juga menutup hidung dan mulut dengan sempurna sehingga tidak membuat nafas sesak dan nyaman digunakan. Prima Protect+ Disposable Face Mask dikemas dengan kemasan praktis dan higienis sehingga cocok dibawa kemanapun kamu pergi.

Dengan tingkat BFE (Bacterial Filtration Efficiency/BFE) tinggi serta tiga lapisan terbaik, Prima Protect+ Disposable Face Mask aman digunakan untuk memberikan proteksi maksimal bagi masyarakat Indonesia di era new normal ini dan telah memiliki izin edar dari Kemenkes serta bersertifikat HALAL. Masker ini juga sudah banyak dipakai di berbagai rumah sakit di Indonesia.

Segera dapatkan Prima Protect+ Disposable Face Mask di online dan offline store kesayanganmu.

Selalu gunakan Prima Protect+ Disposable Face Mask agar selalu terproteksi prima secara maksimal selama beraktivitas.

Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu January February March April May June July August September October November December

Register

New Account Register

Already have an account?
Log in instead Atau Reset password