KHAWATIR KELUAR RUMAH SAAT PANDEMI? BISA BAWA BARANG INI

Posted By: Christie Amelia On:

Cara paling aman mencegah penularan Covid-19 ialah mengurangi aktivitas di luar ruangan dengan tetap menjalani aktivitas dari rumah saja. Hanya saja, hal tersebut tidak bisa terus-terusan dilakukan karena sesekali waktu ada yang mengharuskan untuk keluar rumah seperti bekerja atau belanja bulanan.

Ketika situasi mengharuskan untuk menjalani aktivitas di luar rumah, kita perlu membawa beberapa perlengkapan yang setidaknya bisa meminimalisir rantai penularan Covid-19.

Yuk, kita kenali beberapa perlengkapan yang wajib kamu bawa saat keluar rumah pada saat kondisi new normal.

Masker

Pada awal pandemi Covid-19, barang ini sempat menjadi primadona dikarenakan keterbatasan stok yang menyebabkan sulit didapatkan. Penggunaan masker ini diharapkan bisa mencegah droplet keluar dari mulut atau hidung yang bisa mengandung virus.

Hanya saja, terkadang penggunaan masker bisa menyebabkan iritasi jika kulit tidak cocok dengan bahannya serta tidak semua masker efektif karena ada yang memiliki proses filtrasi buruk. Salah satu produk masker yang unggul ialah masker dari Prima Protect+. Masker tiga lapis yang dimiliki terbukti tidak menyebabkan iritasi serta tidak membuat nafas sesak karena berbahan Hypoallergenic atau suatu istilah yang biasanya dipakai untuk menyatakan bahwa kandungan yang terdapat suatu produk tidak rentan menyebabkan reaksi alergi atau iritasi kulit. Dengan keunggulan protective barrier, masker tersebut tidak tembus percikan droplets dan teruji BFE 99,9% yang berarti bisa memfilter 99,9% kuman.

Perlu diketahui, masker dengan BFE dapat menghentikan transmisi virus melalui droplet. Semakin tinggi tingkat BFEnya akan berdampak terhadap efektivitas dari filtrasi tersebut karena filter yang dimiliki kemampuannya akan lebih besar menghalangi virus yang masuk. Oleh karena itu, carilah masker yang memiliki BFE tinggi seperti yang dimiliki oleh Prima Protect+.

Tak hanya itu, masker BFE ternyata juga direkomendasikan oleh Kementerian Kesehatan. Masker yang memiliki BFE juga menjadi salah satu syarat untuk mendapatkan label SNI dari Badan Standardisasi Nasional dengan kode SNI 8489:2018

Eits, jangan lupa selalu siap sedia masker cadangan juga ya kalau lagi di luar rumah. Hal ini dikarenakan pemakaian masker yang baik tidak digunakan selama seharian penuh.

Hand Sanitizer

Hand Sanitizer hadir untuk menggantikan air dan sabun yang mungkin tidak mudah didapatkan ketika sedang di luar ruangan. Buat kita yang suka beraktivitas dan sering berpindah-pindah, hand sanitizer menjadi barang wajib saat era new normal.

Seiring berjalannya waktu, hand sanitizer memiliki dua jenis yaitu dalam bentuk gel dan dalam bentuk liquid yang sejatinya tidak memiliki perbedaan signifikan. Hanya saja, hal utama yang harus dimiliki hand sanitizer yaitu kandungan alkohol minimal 70%.

Salah satu produk hand sanitizer terbaik ialah produk dari Prima Protect+. Kamu bisa beli hand sanitizer melalui outlet-outlet resmi yang ada seperti di Tokopedia. Produk hand sanitizer asli dari Prima Protect+ telah teruji klinis sehingga tidak perlu khawatir lagi terhadap tingkat efektivitasnya dalam membunuh kuman dan bakteri.

Disinfektan

Barang yang terakhir ini mungkin menjadi barang yang sebelumnya bahkan tidak pernah dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Keberadaan desinfektan menjadi penting untuk menjaga kebersihan dari setiap benda yang rawan dipegang manusia. Oleh karena itu membawa desinfektan dalam tas kita menjadi hal yang penting saat kita berada di luar ruangan.

Kabar gembiranya, Prima Protect+ juga menyediakan produk desinfektan. Produk bernama Prima All Surface Disinfectant memiliki ukuran 240 ml dan berbentuk spray yang mudah digunakan. Disinfektan ini sudah teruji dapat membunuh kuman yang berada di setiap permukaan. Selain itu, cara pemakaiannya juga mudah dengan membersihkan permukaan terlebih dahulu lalu semprotkan Prima All Surface Disinfektan pada permukaan dan terakhir lap dengan kain microfiber atau tisu.

Nah, apakah kamu sudah mempunyai barang-barang tersebut? Jangan khawatir, kamu bisa mendapatkan barang-barang yang cocok untuk menjaga diri kamu saat pandemi covid-19 di Tokopedia Prima Protect+.

Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu January February March April May June July August September October November December

Register

New Account Register

Already have an account?
Log in instead Atau Reset password